Kawah Putih Bandung

Kawah Putih Ciwidey berada di kawasan pegunungan yang mempunyai ketinggian lebih dari 2.400 meter di atas permukaan laut. Dengan ketinggian tersebut, suhu udara di kawasan Kawah Putih tentu saja dingin dengan suhu 8 derajat Celsius sampai dengan 22 derajat Celsius, maka dari itu jangan lupa membawa jaket atau memakai pakaian yang tebal.

Ketika berkunjung ke kawah putih ini pengunjung akan merasakan pengalaman yang sedikit berbeda dari wisata alam lainya. Suasana serasa seperti di daerah bersalju, itu dikarenakan medan berupa pasir berwarna putih menyelimuti sebagian besar objek wisata ini. Tak hanya itu pengunjung juga dihadapkan dengan air danau yang berwarna kehijauan menambah suasana seperti di pantai. Ingin berkunjung? so, anda bisa mendatangi lokasinya yang berada di area Gunung Patuha, sebuah gunung yang terdapat di Jawa Barat.

Kawah putih adalah salah satu tempat wisata yang wajub anda kunjungi apalagi jiga anda komunitas pecinta alam.jika anda berkunjung ke kawah putih anda pasti tidak akan lupa akan tempat yang teelah anda kunjungi ini.karna kawah putih akan membuat anda tetap menjadi tempat yang selalu anda kenang karna keindahannya.

Harga tiket masuk Kawah Putih pada hari biasa dan hari libur serta akhir pekan adalah sama yaitu 15.000 Rupiah per orang, sedangkan untuk tarif kendaraan adalah sebagai berikut:
Parkir atas (mobil): 150.000 Rupiah
Parkir atas (motor): 35.000 Rupiah
Ontang-anting: 13.000 Rupiah
Parkir bawah (mobil): 6.000 Rupiah
Parkir bawah (motor): 5.000 Rupiah
Parkir bawah (bus): 25.000 Rupiah
Yang dimaksud dengan parkir atas adalah membawa kendaraan Anda sampai dengan lokasi kawah, bus tidak dapat parkir di atas. Maksud dari parkir bawah adalah memarkir kendaraan Anda di gerbang masuk kemudian Anda dapat naik ontang-anting untuk menuju ke kawah putih.

Kawah putih dibuka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.jangan lupa berkunjung kesana.sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat dan terimakas

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda!!!