WISATA UBUD

Siapa yang tidak kenal Bali? Meski belum pemah menginjakkan kaki di Pulau Dewata ini pun pasti kita tahu, Bali memang sudah begitu terkenal sebagai destinasi wisata yang eksotis. Salah satu yang wajib dikunjungi saat tandang ke Bali adalah wilayah Ubud. Ubud berada di daerah Kab, Gianyar.

Suasana yang begitu tentram, dipenuhi hijaunya tetumbuhan membentuk harmonisasi keindahan alarm Ubud yang terletak di antara sawah, hutan, jurang dan pegunungan. Denyut nadi masyarakat Ubud tidak dapat dilepaskan dari kesenian. Disini banyak terdapat galeri seni, juga arena pertunjukan musik dan tarian tradisional yang di gelar hampir setiap maiam secara bergantian di segala penjuru desa. 

Ubud dikenal oleh wisatawan barat sudah sejak tahun 1930-an. Dimana saat itu pelukis Jerrman: Walter Spies dan pelukis Belanda: Rudolf Bonnet menetap di Ubud dimana sekarang karya-karya mereka bisa dilihat ‘di Museum Puri Lukisan Ubud. Kawasan wisata Ubud sangat beragam, dari wisata wana hingga wisata tirta.

Selain pusat kesenian dengan banyaknya galeri seni yang ada, beberapa spot wisata yang menarik dikunjungi seperti Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Puri Agung Ubud, Wanara Wana (lebih dikenal dengan nama Monkey Forrest), dan arung jeram di Tukad (sungai) Ayung.

Ubud adalah salah satu tempat wisata di bali yang sudah mendunia.karna itu kita wajib untuk berkunjuang ke ubud jika kita liburan dan disana kida bisa belajar banyak hal aktifitas warga lokal dan kita bisa melihat bahkan kita bisa belajar tarian tradisional disana.

ubud mungkin bisa jadi salah satu tempat wisata favorit anda atau bahkan sudah jadi tempat wisata favorit anda.nah jika anda belum pernah kesana ke sana buruan datang dan yang sudah datang jangan lupa datang kembali karna ubud adalah tempat yang menarik untuk selalu kita kunjungi..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan anda!!!